Warga Desa Soga Soppeng Minta Jalannya Diaspal

Warga Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng telah mengusulkan agar Jalan Bellalao – Sekkang diasap. Permintaan tersebut disampaikan ke pemerintah daerah sejak 12 tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum direalisasikan.

Hal ini disampaikan Wawan, salah satu warga Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo. “Permintaan ini disampaikan sejak diadakanya Musrembang tahun 2005 lalu, hingga saat ini belum direalisasikan sama sekali, saya juga tak tahu kenapa tak dikerjakan SKPD terkait,” jelasnya saat menghadiri Musrenbang, Kamis (2/2/2017) di Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo.

Hal yang sama disampaikan Marsuki, warga lain di Desa Soga. Marsuki menyayangkan tak adanya anggota legislatif yang hadir saat Musrenbang.

Menurutnya, perwakilan DPRD Soppeng harus mendengar apa saja yang dibutuhkan dan keluhkan masyarakat agar mereka bisa mengawal permintaan masyarakat.

“Kami sangat menyayangkan tak ada perwakilan DPRD Soppeng, mereka tak bisa mendengar apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat Soga,” ujarnya.

Sumber : https://berita-sulsel.com/sudah-12-tahun-warga-desa-sago-soppeng-minta-jalannya-diaspal/

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*