Wakil Bupati Soppeng menerima kunjungan DPRD Polewali Mandar

Wakil Bupati Soppeng menerima kunjungan DPRD Polewali Mandar di Ruang Rapat Pimpinan kantor bupati soppeng, kamis 19/1/2017.

Selain silaturahim, Rombongan yang di pimpin oleh Nurbaiti, S.Sos Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar ini berkonsultasi tentang Pemerintahan dan Penanganan Beras Raskin (raskin) .
Wakil bupati menjelaskan bahwa pemerintahan di soppeng menggunakan sistem pemerintahan tanpa sekat dan melayani rakyat lebih baik, seluruh pejabat yang diangkat menduduki jabatan adalah mereka dianggap mampu dan terampil dalam bidang itu. “ sedangkan raskin yang kami berikan kepada masyarakat mulai bulan Oktober sd Desember 2016 adalah gratis bahkan pemerintah kami mengantarkan sampai ke rumah masyarakat yang menerima raskin, raskin yang kita berikan pada masyarakat yang betul-betul tidak mampu dan layak terima raskin” kata Supriansa.

“ Selain itui Pemerintah menerbitkan kartu Macca yang multi fungsi seperti gratis pelayanan kesehatan dan pendidikan sampai perguruan tinggi, semua kegiatan bisa terlaksana dan pemerintahan akan berhasil kalau terjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen .

Hadir juga asisten 2 Plt sekda dan Kadis sosial, Kepala bagian Setda, Kansilog Soppeng.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*