Pelantikan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Kecamatan Marioriwawo

Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Marioriwawo telah dilaksanakan Pelantikan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Lingkup Kecamatan Marioriwawo.

Acara tersebut dimpimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan ibu Andi Ramadhany, SE., dan dihadiri oleh Tripika Kecamatan Marioriwawo, Para Lurah dan Kepala Desa, dan Ibu PKK lingkup kecamatan Marioriwawo. Dalam sambutannya Andi Ramadhany, SE menyampaikan  ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan mengharapkan agar amanah yang diberikan agar betul-betul dalam dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab untuk memberdayakan kesejahteraan keluarga melalui 10 program pokok PKK.

Selain  itu, dalam sambutan camat marioriwawo Hadi Indra Jaya, S.Ip. menyampaikan bahwa pelantikan ini didasari dengan adanya pelantikan Pejabat baru Kepala desa dan lurah yang otomatis mempengaruhi jabatan kepengurusan Ketua TP PKK di desa/Kelurahan dan menekankan bahwa TP PKK adalah Mitra Pemerintah dalam mendukung Pembangunan di Kabupaten Soppeng dan mengharapkan dapat mensingkronkan 10 program pokok PKK  dengan visi misi bupati soppeng.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*