Camat Marioriwawo menutup Pelatihan Kader Infrastruktur Desa Region Kecamatan Marioriwawo, Liliriaja dan Citta

Pada hari jumat tanggal 24 Februari 2017 Camat marioriwawo menutup Pelatihan Kader Infrastruktur Desa yang dikuti oleh perwakilan seluruh desa untuk region wilayah kecamatan marioriwawo, Kec Liliriaja dan Kec Citta.

Dalam sambutan Camat menyampaikan ucapan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh Pembina, Pendamping dan Peserta yang senantiasa tetap pengikuti kegiatan ini sampai selesai. 

Selain itu, Hadi Indra Jaya, S.Ip menghimbau  “Setelah selesainya kegiatan ini maka diharapkan Kader Infrastruktur Desa dapat menjadi mitra Pemerintah khususnya ditingkat Desa untuk mendukung seluruh program-program Pemerintah yang ada di Desa dalam hal penggunaan dana desa yang ditujukan untuk pembangunan fisik.”

Harapan untuk efektifnya kegiatan ini sangat tinggi, terutama membangun pemahaman para Keder. Karena seperti yang kita ketahui bahwa dana yang dikucurkan di Desa begitu besar, otomatis banyak yang akan memantau sehingga Kader yang telah ada diharapkan mampu mendampingi Pemerintah Desa untuk memberikan yang terbaik dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban penggunaan serta pengelolaannya dana Desa.

Selain itu, kegiatan ini diharapakan dapat memotivasi dan meningkatkan kerjasama untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*