Camat Marioriwawo Soppeng Harapkan Sinergitas Antara UPZ dan Imam

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Marioriwawo menggelar pembinaan imam masjid dan mushalla sekaligus penyaluran dana UPZ, Selasa (16/10/18).

Acara yang melibatkan 87 imam mesjid dan musholla ini dilaksanakan di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Marioriwawo dan dibuka secara resmi oleh Camat Marioriwawo Hadi indra jaya, S.lP.

Dalam sambutannya camat marioriwawo sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada UPZ atas dilaksanakannya acara ini untuk menambah wawasan imam terkait tupoksinya dalam pelayanan masyarakat.

Hadi indra juga mengharapkan UPZ mampu menaungi imam mesjid untuk saling berbagi asa dan rasa demi kemajuan roda kehidupan keagamaan khususnya di wilayah Kecamatan Marioriwawo.

“Dan untuk para imam jadilah contoh yang terbaik bagi masyarakat dan jadilah yang terdepan dalam setiap pelaksanaan kegiatan bukan hanya dari segi keagamaan tapi jadilah ujung tombak dari segala aspek” pungkas Hadi Indra.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala KUA Marioriwawo M.Salman S.Ag ,Ketua UPZ Marioriwawo H.Muh.Saleng, S.Pd M.Si dan segenap pengurus UPZ Marioriwawo.

Setelah pembukaan dilaksanakan pembinaan imam masjid dan mushalla dengan menghadirkan narasumber antara lain :

1.H.Muh.Saleng S.Pd M.Si (Ketua UPZ Marioriwawo )

  1. Darwis S.Ag M.Ag (Bendahara UPZ Marioriwawo)

3.M.Salman S Ag (Kepala KUA Marioriwawo)

4.Sidrah S.Ag M.Pdi (Penyuluh dan pengurus UPZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.